Jasa service buka cashbox medan, belawan dan sekitarnya | 089 7777 7177

SERVICE BUKA CASH BOX MEDAN, BELAWAN dan Sekitarnya 

Daichiban, Ichiban, Kenko, Akashi, Krisbow, Joyko 


089 7777 7177
08 212 7777 390

 Sehubungan  dengan merek-merek Cashbox Daichiban, Ichiban, Kenko, Akashi, Krisbow, Joyko dan lainnya tidak jarang Tukang Kunci buka Cashbox di Medan, Belawan dan sekitarnya menerima jasa buka Cash Box dengan cara mencongkel. Kami tidak menyalahkan, namun teknik ini merupakan jalan terakhir bila tahapan sebelumnya di jalankan dengan benar. Teknik mencongkel ini pun dilakukan tidang dengan asal mencongkel begitu saja. Perlu pengetahuan dan pengalaman lebih untuk hal ini.
Teknik buka Cash Box yang benar di lakukan dengan melakukan teknik pencarian nomer kombinasi yang tersimpan di dalamnya.
Adapun teknik atau cara membuka cashbox yang kami maksud memerlukan kepekaan terhadap putar-putaran combinasi dan memahami mekanis penguncian cashbox tersebut.
Bila Cash Box tersebut memiliki gep agak lebar, mungkin anda bisa membukanya dengan cara paling sederhana seperi dalam Video berikut ini di bawah



www.brankas.co.id melayani service, perbaikan, buka Cash Box semua merek tanpa harus merusak atau membongkar Cash Box.
Dengan teknik dan pengalaman yang www.brankas.co.id miliki, akan memberikan hasil kerja yang memuaskan dan dengan harga jasa yang wajar.
Merek-merek Cash Box seperti:
Cash Box Daichiban Type CB-35, Cash Box Daichiban Type CB-55, Cash Box Daichiban Type CB-65, ,Cash Box Ichiban IB-10, Cash Box Ichiban IB-20, Cash Box Ichiban D-3000
AKASHI Cash Box C 320, KENKO Cash Box CB-898M, KENKO Cash Box CB-898M,
CARL Cash Box 8" CB-8300, CARL Cash Box CB-D8760, Cash Box CB-21 JOYKO, Cash Box CB-27 JOYKO, V-Tec


MEMBUKA CASH BOX ( Cashbox ) LUPA/TIDAK TAHU NOMER KOMBINAS TANPA MERUSAK !!!